OPTIMASI OTAK KANAN

Posted on June 20, 2014 By

Optimasi Otak Kanan

oPTIMASI oTAK kANANOtak kanan adalah otak yang bersifat intuitif, imajinatif, emosi, simpati, visualisasi, kreatif dan lain-lain. Otak kanan pada dasarnya adalah otak yang menghubungkan manusia dengan tuhanya dengan kata lain otak kanan memiliki sifat istimewa yaitu spiritualitas dan otak kanan ini merupakan gerbang menuju pikiran bawah sadar. Optimasi Otak kanan perlu anda lakukan.  Disinilah segi kreatifitas dan perasaan manusia diolah dengan sedemikian rupa. Jika anda pandai dalam bersosialisasi berarti anda mengunakan otak kanan anda. Jika anda seorang yang mempunai mimpi besar dan anda optimis akan mimpi-mimpi itu, berarti anda sedang menggunakan otak kanan anda. untuk itu segeralah optimasi otak kanan anda. Berikut adalah keistimewaan yang dimiliki oleh otak kanan.

OPTIMASI OTAK KANAN : Otak Kanan Adalah Otak Minoritas

Ippho Santosa dalam bukunya marketing is bulshit, dengan tegas menjelaskan bahwa otak kanan adalah otak minoritas. Katakanlah otak kanan dan kiri itu berguna. Optimasi Otak kanan telah di lalaikan dan diabaikan selama ini. Sungguh itu patut disayangkan! Pendidikan konvensional, mulai dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi selalu dan terlalu banyak mencerdaskan otak kiri. Terlebih-lebih pendidikan pasca sarjana. Menurut Ippho, makin tinggi makin kiri. Hanya pendidikan di TK dan playgroup yang masih meneruh perhatian pada optimasi otak kanan. Mengapa disebut golongan minoritas? Ya karena sedikit yang menggunkanya. maksudnya hanya sedikit dari mereka yang sadar akan optimasi otak kanan.

Optimasi otak kanan – Alur pikiran golongan minoritas yang sangat kreatif, intuitif, imajinatif, implusif (tidak terencana), difus (tidak fokus) dan lateral (tidak runtut) ini jelas-jelas tidak nyambung dengan alur pikiran mayoritas, dan pada akhirnya disebutlah pemberontak. Dan pasti orang sukses itu adalah orang minoritas.

Optimasi otak kanan – Bukan hanya itu, pada faktanya orang yang cenderung berpikir kanan terkadang dianggap gila. Mengapa?, karena terlihat dari alur pikiranya yang tidak pernah runtut dan sistematis. Orang-orang yang berpikir dengan otak kanan cenderung tidak rasional namun bisa juga dirasionalkan. Dan sampaikapanpun pemikiran otak kanan dan otak kiri tidak akan pernah nyambung namun berjalan beriringan saling melengkapi, disinilah kekuasaan Allah. Dan pemikiran kaum minoritas ini kerap selalu dianggap gila dengan pola pikir yang tidak rasionalnya. Dan terbukti, ternyata dunia ini dimajukan oleh orang-orang gila. Albert Einstein dan alfa Edison adalah contoh orang gila yang berhasil merubah peradaban dunia dengan impian yang menghasilkan sebuah karya dari ketidakrasionalanya. inilah hasil dari optimasi otak kanan.

BERSAMBUNG >>>>

SILAHKAN BERTANYA ATAU KOMENTARI

Uncategorized     , , , , ,